Honeymoon dibutuhkan oleh setiap pengantin baru agar pernikahan menjadi tambah harmonis. Dalam hal ini, pasangan suami istri akan melakukan berbagai adegan suami istri yang bisa menghangatkan hubungan mereka sehingga bukan saja harmonis, tapi juga romantis. Berikut adalah tips untuk pengantin baru:

  • Luangkan waktu hanya untuk berdua

Ketika Anda hendak melakukan honeymoon, maka sebisa mungkin untuk tidak mengajak orang lain, baik itu orang tua, saudara ataupun teman. Berikan waktu berdua untuk Anda dan pasangan sehingga tidak akan ada yang mengganggu. Dengan demikian, waktu Anda bersama pasangan bisa lebih banyak dan berkesan.

Anda bisa mengurus semua keperluan honeymoon bersama pasangan, baik mengurus tiket transportasi, hotel, atau lain sebagainya. Meskipun terlihat menyusahkan, tapi Anda akan mendapatkan kenangan yang indah. Selain itu, Anda bisa menyelesaikan berbagai masalah bersama orang terkasih.

  • Kunjungi tempat-tempat yang indah dan romantis

Sebenarnya, tempat untuk honeymoon tidak harus jauh, seperti ke luar kota ataupun ke luar negeri. Anda bahkan bisa melakukan honeymoon di dalam kota atau di dekat rumah dengan mengunjungi tempat-tempat yang romantis dan indah. Indonesia memiliki tempat indah bak surga yang bisa Anda pilih.

Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi adalah pantai, taman atau tempat lainnya. Tempat-tempat ini akan terasa lebih romantis jika Anda mengunjunginya pada malam hari. Suasana romantis inilah yang akan membuat hubungan Anda makin harmonis.

  • Hias dan rapikan tempat tidur

Tempat tidur menjadi tempat yang paling penting ketika melakukan honeymoon karena di sinilah pasutri akan melakukan adegan suami istri yang menyenangkan. Untuk bisa menikmati suasana ini, Anda bisa menghias tempat tidur bersama pasangan, seperti memberikan hiasan bunga, lilin, parfum dan lainnya.

Tempat tidur yang indah, nyaman dan wangi akan menciptakan suasana yang romantis sehingga kegiatan malam hari bisa terasa lebih menyenangkan. Untuk itu, pastikan Anda merapikan tempat tidur sebelum menggunakannya.

  • Rancang kegiatan yang berkesan

Honeymoon bukan melulu tentang keromantisan di malam hari. Anda juga bisa mengukir kenangan romantis pada siang hari. Banyaknya waktu luang untuk berdua bisa Anda manfaatkan untuk melakukan berbagai kegiatan yang menarik.

Kegiatan tersebut bisa berupa sesi curhat, menonton film, bernyanyi bersama, atau melakukan game agar honeymoon terasa lebih menyenangkan. Kegiatan seperti inilah yang akan membuat kenangan selama pernikahan.

Setelah menikah, memang sudah seharusnya pengantin baru meluangkan waktu untuk honeymoon yang menyenangkan. Tidak perlu jauh dan mahal, yang terpenting adalah kesan atau kenangan yang tercipta hingag membuat pernikahan menjadi lebih harmonis dan romantis.

Honeymoon menjadi momen yang sangat penting bagi pengantin baru, terutama bagi mereka yang segera ingin memiliki momongan maka diperlukan adegan suami istri yang lebih agresif agar usaha mereka membuahkan hasil. Informasi lebih lanjut dan lengkap, Anda bisa berkunjung ke orami.co.id.