Buah ini tersedia yang menamai buah Adam Hawa dan bisa dianamakan begitu bukan dikarenakan buahnya saja yang unik tapi termasuk dikarenakan Cara makan buah zuriat termasuk tidak seperti buah-buah pada umumnya .Buah ini bisa dikonsumsi dengan cara di rebus dan selanjutnya di lembutkan terlebih dahulu .kalau anda sedang mencari tahu bagaimana langkah konsumsi buah zuriat ini sangatlah pas kalau anda membaca artikel pada blog ini .Karena di blog ini akan di bahas tuntas petunjuk konsumsi Buah Zuriat atau buah Doum .,,

Di Negara asalnya timur sedang sana ,Buah Zuriat atau buah Adam Hawa ini dipakai sebagai obat kesuburan bagi pasutri yang idamkan punyai keturunan .Oleh dikarenakan itu banyak Pasutri di bervariasi Negara gunakan buah ini sebagai terapi untuk meraih keturunan .Disana bukan dikenal bersama nama Buah Zuriat melainkan buah Doum .

Bentuk berasal dari buah ini tidaklah bulat utuh melainkan bulat tak beraturan .Memiliki mengisi berwarna putih seperti buah kelapa atau kelapa sawit .Rasanya yang tawar membawa dampak buah ini bisa dicampur bersama gula batu atau madu untuk mengkonsumsinya .Supaya lebih enak saat di konsumsi .karena tidak seluruh orang menyukai rasa tawar .

Baca Juga : Manfaat Wedang Uwuh

Buah Zuriat (nama lainnya doum) merupakan buah yang dikenal sebagai buah kesuburan yang sangat tenar di kalangan jamaah yang berkunjung ke Mekkah untuk lakukan ibadah haji maupun umrah. Zuriat dikenal termasuk bersama makna Buah Adam atau Buah Hawa, dikarenakan buah ini dipercaya punyai khasiat menyuburkan. Buah yang berasal berasal dari Arab ini dijadikan pengobatan alami untuk pasangan suami istri yang idamkan langsung punyai buah hati.

Dari bhs arab, nama zuriat sendiri membawa makna keturunan, anak cucu, ataupun benih. Ini memperlihatkan bahwa kegunaan utama berasal dari buah zuriat sebetulnya untuk kesuburan. Selain itu, buah ini termasuk tetap punyai bervariasi kegunaan lainnya terlebih untuk kegunaan kesehatan.

MANFAAT DARI BUAH ZURIAT

Kaya akan antioksidan
Mencegah hipertensi
Mengatasi sembelit dan problem pencernaan
Meningkatkan proses kekebalan tubuh
Mengatasi alergi
Menambah stamina dan tenaga
Untuk program hamil

Ciri-ciri Buah Zuriat Segar
Bagi kalian yang belum pernah memandang dan merasakan buah zuriat secara langsung, kini anda tak harus kawatir akan buah zuriat oplosan.

Karena aku akan memberi tambahan tanda-tanda buah zuriat secara gamblang sehingga Anda tidak salah pilih di didalam membeli buah zuriat. Berikut ini Ciri-ciri buah zuriat :

Secara bentuk , Buah zuriat cendrung punyai bentuk dan ukuran yang nyaris mirip bersama buah Manggis dan Sawo.
Secara warna, Untuk buah zuriat yang udah layak konsumsi punyai warna coklat tua dan coklat muda untuk tipe buah zuriat mesir, sudan dan sekitarnya.
Secara fisik, Buah zuriat ini punyai fisik cangkang atau kulit luar yang lumayan keras, menjadi harus alat untuk membelah buah ini.
Secara Isi, Buah zuriat ini punyai biji di didalam nya yang mana kalau biji itu dibelah maka akan timbul daging buah seperti kelapa akan tapi lebih tebal.
Memiliki Aroma, Buah zuriat ini termasuk punyai aroma yang lumayan enak seperti aroma kopi.

CARA MENGKONSUMSI
Potong buah Zuriat bersama pisau. Berhati-hatilah sementara memotong dikarenakan biji bagian di didalam sangat keras. Ambil bagian dagingnya saja (yang berwarna putih), seterusnya potong ulang menjadi berasal berasal dari satu} bagian. Rebus bersama 3 gelas air sampai 1 ½ gelas saja. Minum air rebusan buah Zuriat secara tertib pada pagi dan malam hari. Rasanya air rebusan buah ini menjadi tawar, kalau Anda idamkan memberi tambahan rasa manis, bisa memberi tambahan madu.
Buah Zuriat digeprek gunakan palu atau kampak (tidak harus dibelah). Haluskan menjadi serbuk dan dimakan begitu saja atau dicampur bersama makanan lainnya.
Buah di belah menjadi dua. Rebus kulit dan bijinya bersamaan, sampai air berubah warna seperti teh. Disarankan untuk diminum sepanjang 3-4 minggu atau sampai mengandung. Diminum oleh suami isteri dan boleh direbus berulangkali sehingga air rebusan berubah warna menjadi putih, kemudian pindah bersama buah yang baru.
Ambil dua biji buah Zuriat, kupas sampai habis kulitnya. Ambil daging buah bagian dalamnya saja yang berwarna putih. Potong kecil-kecil dan rebus sepanjang ½ jam, atau sampai airnya berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah itu, minum air rebusan secara rutin. Buah yang dipotong tadi bisa digunakan sampai 3-4 hari atau sampai airnya tidak ulang berubah menjadi warna kuning, barulah diganti bersama buah yang baru.
Ambil 2 buah biji Zuriat yang udah dikupas, sesudah itu rebus kulit dan biji buah zuriat di didalam 5 cangkir air sepanjang 15 menit. Setelah itu, biarkan sepanjang 6 jam dan blender kulit buah zuriat saja bersama air rebusan tadi. Hanya kulitnya saja yang boleh diblender, sesudah itu saring dan minum airnya. Lakukan hal yang mirip keesokan harinya, sampai tujuan bisa tercapai, atau sampai si istri dinyatakan hamil.