Gambar terkait


Tergantung di mana tepatnya kita memasang kamera Anda, Anda barangkali memerlukan sejumlah alat bertolak belakang dari apa yang saya gunakan. Sebagai contoh, saya melulu mengebor kayu, drywall, dan aluminium, jadi bor listrik biasa dan sejumlah bor dasar bakal bekerja dengan baik. Namun, andai Anda mesti mengebor batu bata atau batu bata lainnya, kita mungkin mengharapkan bor palu dengan sejumlah bor batu.
Dalam urusan apa pun, mulailah dengan menandai lubang di mana kabel kamera bakal masuk, serta lubang ke mana sekrup pemasangan kamera bakal pergi. Beberapa kit bakal datang dengan stiker templat yang menciptakan pekerjaan jauh lebih mudah. Jika kepunyaan Anda tidak datang dengan ini, pegang kamera ke dinding atau langit-langit di mana Anda mau dan tandai lubang dengan pensil.

Gambar terkait


Siapkan Instalasi Kamera
Dapatkan bor daya dan mata bor dan bor lubang pilot di mana sekrup pemasangan bakal pergi. Kemudian bor lubang yang lebih banyak di tengah yang akan dilewati kabel. Biasanya Anda mesti memakai bit sekop guna lubang yang lebih besar, namun Anda barangkali dapat mengejar mata bor biasa yang lumayan besar.

Gambar terkait


Setelah lubang dibor guna kamera Anda, saatnya menjalankan kabel ke setiap tempat kamera Anda. Di sinilah urutan hal-hal yang mungkin bertolak belakang untuk kita menurut kondisi Anda, namun pada dasarnya Anda bakal mengebor lubang baik melewati dinding atau langit-langit guna memberi santap kabel ke lokasi Anda membutuhkannya. info selengkapnya klik disini
Untuk instalasi saya, seluruh kabel kamera bakal menyatu di loteng di atas garasi saya, dan dari sana mereka seluruh akan masuk ke loteng utama di atas lantai dua. Jadi guna memulai, saya akan memungut kabel dan memberi makan sekian banyak panjang ke tepi di mana kamera saya akan. Ini jauh lebih mudah dilaksanakan jika kita mempunyai selot ikan baja — paling sulit guna secara jasmani menempatkan diri Anda di dekat tepi loteng Anda, sebab di situlah atap Anda oleng ke bawah dan membuat ruang yang paling sempit guna bekerja. Jadi guna menyelesaikannya, pita ikan bakal menjadi rekan terbaik Anda. info selengkapnya klik disini