Love Story adalah ‘musikal kamar’ yang ditulis oleh Stephen Clark dengan musik oleh Howard Goodall dan lirik oleh Stephen Clark dan Howard Goodall. Ini terinspirasi oleh novel terlaris Erich Segal dan film berikutnya dengan nama yang sama.

Pertama kali dilakukan di Chichester Festival Theatre (disutradarai oleh Rachel Kavanaugh) pada musim panas 2010, ia ditransfer ke Teater Duchess di London West End pada Desember 2010. Premi USA-nya – di Philadelphia oleh Walnut Street Theatre – berlangsung pada 4 September 2012. Klik di sini untuk membaca pengantar produksi dan untuk mendengar wawancara dengan Howard. Ulasan pertama yang akan diterbitkan (setelah malam pembukaan resmi pada 12 September 2012), oleh Mark Shenton – dapat ditemukan di sini. Sebuah video pendek dari produksi dapat ditemukan di situs Playbill di sini dan ada juga artikel video tentang pertunjukan di situs FYI Philly di sini.

Ulasan pers dari produksi Chichester dan London dapat ditemukan di bagian Artikel, Pers, dll. Dari situs ini.

Untuk membeli lembaran musik dari lagu-lagu tersebut, silakan kunjungi Musik Faber di sini: Pilihan download lagu kemarin

London Original Cast CD juga dapat ditemukan di sini dan di sini: Love Story at Amazon

Semua pertanyaan tentang pertunjukan di masa depan harus diarahkan ke Adam Spiegel Productions.

Sejak 2010 Love Story telah dilakukan dalam produksi di Amerika Serikat, Federasi Rusia, Belanda, Belgia, Brasil, Korea Selatan, Italia, dan Jerman. Itu dihidupkan kembali pada Juni 2014 di Bolton Octagon Theatre, disutradarai oleh Elizabeth Newman. Ulasan dari produksi ini, dibintangi oleh Lauren Samuels dan Daniel Boys dapat ditemukan: di sini, di sini, di sini dan lagi di Union Theatre London pada Oktober 2014 dibintangi oleh Victoria Serra dan David Albury, disutradarai oleh Sasha Regan.