Learn English Online – Ubah Setelan Hand Phone ke Bahasa Inggris

Learn English Online – Di dalam mempelajari bahasa inggris tentu akan ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Dimana kegiatan sehari hari pun bisa Anda jadikan sebagai cara Anda untuk mempelajari bahasa inggris ini. Jika Anda mempunyai hand phone atau ketika Anda memainkan game di hand pone Anda jangan sesekali Anda mengaturnya menggunakan bahasa indonesia. Lebih baik Anda menggunakan bahasa inggris saja. Sebab dengan Anda menggunakan bahasa inggris maka kemampuan Anda I dalam berbahasa inggris tentu akan semakin terasah tentunya. Namun jika Anda masih tetap mengaturnya dengan bahasa indonesia maka barang tentu kemampuan Anda dalam berbahasa indonesia yang akan semakin terasah.

Learn English Online – Ubah Setelan Hand Phone ke Bahasa Inggris

Jika demikian maka Anda harus segera mengecek hand phone yang Anda punya apakah masih dalam bahasa indonesia. Atau bahkan jika Anda memainkan game Anda berusaha untuk mengganti bahasa nya menjadi bahasa indonesia agar Anda bisa memahami dengan mudah apa yang dimaksudkan di dalam game tersebut. Jika memang benar begini adanya maka segera untuk menggantinya dengan bahasa inggris. Walaupun nanti pada awalnya Anda akan merasa kesulitan di dalam memahaminya. Namun nanti lama kelamaan Anda pasti akan mudah dalam memahaminya karena Anda akan mulai terbiasa dengan bahasa inggris tersebut. Dengan Anda mengubah bahasa yang ada di hand phone Anda dan juga mengubah bahasa di game yang Anda mainkan maka hal ini mampu melatih kemampuan bahasa inggris yang Anda miliki.

Namun di balik semua ini jangan Anda membuat alasan karena nasionalisme Anda menggunakan bahasa indonesia secara terus menerus. Dengan Anda memasang bahasa inggris di hand phone Anda itu bukan berarti Anda tidak mencintai bahasa indonesia. Bukan juga untuk menunjukkan diri bisa berbahasa asing yang bisa dianggap keren. Namun tujuan utamanya adalah untuk latihan Anda di dalam mempelajari bahasa inggris ini. Bahasa indonesia memang terkesan sangat mudah sebab Kita menggunakannya untuk bahasa sehari hari Kita. Lalu bagaimana dengan bahasa inggris, mungkin sebagian dari Anda jarang menggunakannya. Atau malah Anda menggunakannya hanya pada saat Anda mengikuti les bahasa inggris saja.