Keindahan Coban Manten yang Menarik

Banyak wisata air yang bisa Anda nikmati di Kota Malang, mulai dari pantai yang begitu banyak dan juga coban dengan panorama yang berbeda-beda. Salah satu coban yang wajib Anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga adalah Coban Manten yang terletak di Kota Batu. Coban manten adalah satu rangkaian air terjun dengan Coban Tengah dan Coban Rondo. Air terjun ini adalah air terjun tertinggi dari kedua air terjun tersebut. Coban manten ini belum menjadi tempat wisata umum, dikarenakan lokasinya yang jauh dan terpencil yang susah dijangkau. Pergi wisata kesini bisa juga menggunakan paket wisata malang batu 4 hari 3 malam dari nahwa tour.

Paket Wisata Malang Batu

Coban Manten ini termasuk dalam kawasan yang cukup tersembunyi dan jarang dijangkau oleh manusia, sehingga masih sangat terjaga kealamiannya. Letaknya yang ada di ketinggian memberikan sensasi dan panorama yang berbeda dari coban lainnya, apalagi dengan hadirnya dua coban sekaligus dalam satu tebing. Tentu di sini Anda akan dapat melepas kepenatan dan kelelahan setelah lama sibuk dengan pekerjaan.
Tak hanya itu, letaknya yang berada di ketinggian menawarkan sensasi dan panorama tersendiri dibandingkan dengan coban lainnya. Sejuknya air terjunyang jatuh dari atas tebing, dari dua sumber sekaligus akan membuat wisatawan betah berlama-lama disini. Penat dan lelah akan terbayar dengan sajian eksotis alam nan indah di tempat ini.

Lokasi Coban Manten

Coban manten terletak di Desa Pandesari, kecamatan Punjon, Kabupaten Malang. Air terjun cantik dan indah ini berjarak 30 km dari Kota Malang. Coban manten juga terkenal dengan sebutan coban kembar.

Harga Tiket menuju coban manten

Untuk mengunjungi coban ini anda harus terlebih dahulu ke coban rondo yang terletak dibagian bawah. Sesampainya di coban rondo, anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 15.000/orang. Anda harus meneruskan perjalanan menuju coban manten.

Rute menuju Coban Manten

Sesampainya di bumi perkemahan Coban Rondo, Anda dapat parkir kendaraan di sana, kemudian melanjutkan perjalanan. Ikuti saja jalan setapak berbantuan tersebut hingga bertemu dengan jalur jalan yang menanjak. Hingga akhirnya bertemu dengan perkebunan kol maka itu artinya Anda telah sampai di dataran tinggi dan tampak Coban Rondo yang kecil. Lalu Anda pun akan melewati jalan setapak yang dipenuhi batu besar dan tajam, hingga 15 menit kemudian Anda akan sampai di Coban Manten.

jIka anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini bersama keluarga atau rombongan bisa memesan layanan jasa paket wisata malang batu 4 hari 3 malam dari nahwa tour yang mengantarkan anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman. Driver yang ramah dan armada yang terawat. Kunjungi website kami nahwatour.com.