6 Jenis Type Keramik Lantai Motif Kayu Paling Kekinian

Jenis Type Keramik Lantai Motif Kayu – Ingin mempunyai lantai kayu tetapi takut perawatannya susah? Lantai kayu memang eksotis serta dapat mendatangkan kesan-kesan alami di rumah. Akan tetapi, ada beberapa masalah yang mengakibatkan kita urung menempatkan lantai kayu di dalam rumah. Tidak hanya perawatan, pertimbangan lainnya ialah harga nya yang relatif mahal, pemasangannya juga tidak gampang.

Supaya masih bisa mendatangkan kehangatan kayu di dalam rumah, kita dapat menggunakan lantai keramik motif kayu di ruangan-ruangan yang kita kehendaki. Lantai keramik motif kayu juga membutuhkan perawatan supaya masih kemilau mempercantik rumah selama hidup. Berikut adalah nama jenis type keramik lantai motif kayu paling kekinian.

Jenis Type Keramik Lantai Motif Kayu Paling Kekinian

Keramik motif kayu dengan skema horisontal serta vertikal

Penyatuan skema horisontal serta vertikal dapat membuat anyaman yang simpel. Pada design ini, 1 buah keramik motif kayu berisi 4 bar kayu. Kamu cuma butuh memasangnya selang-seling seperti yang tampak pada gambar. Triknya gampang serta akhirnya menarik, ya!

Keramik motif kayu dengan dampak 3D

Keramik motif kayu selanjutnya mempunyai dampak 3D karena formasi garis horisontal yang tidak sejajar. Bukan membuat dampak bergelombang, keramik motif kayu ini malah membuat dampak permukaan lantai yang mempunyai ketidaksamaan tinggi. Seperti ada tangga di semua ruang ini. Jika kamu menerapkannya pada tempat tinggal, kurang lebih akan terasa pusing tidak?

Keramik motif kayu pertemuan 4 garis

Keramik motif kayu yang satu ini rasa-rasanya tidak asing kembali untuk kamu. Motif yang menghadapkan 4 garis pada satu titik ini bila dipasang pada lantai dalam jumlahnya banyak akan membuahkan skema iris ketupat yang memiliki ukuran besar. Motif kayu semacam ini pas untuk dipakai pada ruang memiliki ukuran kecil.

Keramik motif kayu skema berjejer dengan bermacam warna

Keramik motif kayu yang berjejer pada sebuah warna sangatlah umum diketemukan. Bagaimana bila membuat keramik motif kayu ini dalam beberapa warna seperti cokelat, abu-abu, serta putih sekaligus juga? Supaya tampak menarik, kamu dapat menempatkan beberapa warna dengan acak.

Keramik motif kayu berpola anyaman

Seringkali lihat skema anyaman tas atau tampah dari lembaran kayu? Skema anyaman itu dapat juga kamu aplikasikan untuk lantai memakai keramik motif kayu sama dengan gambar. Cocokkan ukuran keramik serta anyaman dengan ukuran ruang supaya tampak cocok.

Keramik ini kamu bisa dapatkan di toko online hargaisirumah. Untuk harga keramik lantai motif kayu ini dibanderol mulai dari Rp 40.000 per dusnya.

Keramik motif kayu dengan kombinasi segitiga

Keramik motif kayu selanjutnya yang dapat jadi penghias lantai hunianmu ialah kombinasi 4 segitiga dalam warna yang berlainan. Ke empat segitiga ini akan membuahkan bentuk seperti baling-baling. Simpel akan tetapi dapat membuat lantai tempat tinggal tampak lebih menarik.

Semoga bermanfaat ya pembahasan mengenai Jenis Type Keramik Lantai Motif Kayu.