Design Tempat Tidur Tingkat Terbaru

Dengan lebih banyak anggota keluarga atau anak, Anda harus pandai dalam desain yang paling tepat dari ruangan. Khusus untuk Anda, yang memiliki rumah dengan area yang tidak terlalu besar, kreativitas dalam desain ruangan termasuk tempat tidur tingkat juga harus dimaksimalkan setiap saat.

Cara yang ampuh untuk menyiapkan desain dan menyediakan banyak ruang adalah untuk menyediakan tempat tidur susun. Banyak kamar tidur inspiratif dengan tempat tidur susun di berbagai sumber dari majalah desain yang ada.

Item dekoratif ini berbagi inspirasi untuk ruang tingkat untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Tempat tidur yang menyenangkan ini juga dapat membuat ruangan terlihat lebih luas dan lapang!
Kamar Suster dengan tempat tidur susun minimalis

Ranjang kembar

Desain susun ini cukup sederhana dengan konsep garis minimalis sederhana. Warna putih juga dipilih untuk nada abadi. Penggunaan lembaran warna-warni membuat suasana ruangan lebih stylish. Juga perhatikan pilihan warna yang berbeda untuk setiap tempat tidur tingkat ini. Anda bisa memilih warna merah untuk anak perempuan dan biru untuk anak lelaki. Dengan sedikit malam, Dapatkah kamar ini membuat Anda merasa seperti di rumah?
Dua arah harga khusus tidur

Dua cara Bunk Bed

Ada kemungkinan bahwa inspirasi dan perabot di tempat tidur tingkat akan menggunakan sistem individu alias buku. Terlihat ketika tempat tidur pertama dibuat seperti pengaturan tempat tidur normal. Karena sisi penyimpanan ruang sedikit, tempat tidur dibuat di tingkat kedua dengan tangga yang sedikit miring untuk wahana yang nyaman. Ketika tempat tidur pertama masuk ke arah yang lurus, tempat tidur tingkat kedua mengambil arah yang berlawanan, membuat pengguna tidur lebih rendah merasa lebih luas saat tidur atau beraktivitas.
Warna cerah

Warna ceria btebed

Kamar tidur yang menghibur ini menggunakan konsep tingkat tempat tidur yang didominasi dengan cat putih. Furnitur seperti lemari, kursi, hingga seluruh interior ruangan juga menggunakan warna putih bersih yang indah.

Apa yang membuat ruang ini terlihat cantik adalah motif dan warnanya mencolok tapi tetap menawan. Dari karpet ungu, sprei dengan selimut warna-warni hingga pencahayaan terang dan bantal kecil yang kontras. Akhirnya, dekorasi dinding DIY juga ditambahkan untuk kesan kamar yang semakin nyaman.
DIY tingkat tempat tidur dengan sistem tali gantung

Ranjang susun tali

Cocok untuk anak lelaki aktif dan remaja aktif, palet kayu dengan kasur berkualitas tinggi adalah sesuatu yang membosankan dan super menyenangkan dengan sistem tali gantung.

Mohon dipastikan kondisi kejang lemari. Jika Anda tertarik dengan inspirasi ini, Anda juga dapat mencoba dengan gaya DIY atau dengan layanan profesional.
Pencocokan furnitur dengan tempat tidur tingkat menyenangkan

Furnitur tempat tidur
Tren furnitur juga mengandalkan tempat tidur tingkat, yang, jika digunakan bersama-sama, terlihat lebih dan lebih istimewa. Penggunaan tempat tidur yang cocok dengan furnitur dianjurkan, membuat kamar tidur terlihat lebih baik dan lebih seragam.
Kapal pesiar mewah tempat tidur

Tempat tidur susun
Desain tempat tidur susun ini menggunakan konsep kapal pesiar mewah, lengkap dengan dek kayu yang dicat dengan warna biru eksklusif. Saat bercampur dengan dinding ruangan, setiap area tidur dengan bantal dan guling lembut terlihat sangat nyaman dan memiliki privasi tersendiri.
Tempat tidur ganda kecil dan tempat yang santai

Tempat tidur susun
Nah, itu banyak model tempat tidur yang indah dan mewah. Seperti dengan inspirasi di atas, tempat tidur tingkat bawah terlihat lebih besar dengan penyimpanan ekstra dalam bentuk laci anak yang dapat ditarik. Dengan tangga kecil di samping, tempat tidur di bagian atas cocok untuk digunakan sambil bersantai bersama.

Modern Classic sofa untuk 3 in1 tempat tidur susun

Sentuhan klasik modern yang dapat dicoba tanpa batas waktu untuk Anda yang memiliki area tidur kecil dan tidak ingin menghabiskan banyak biaya dalam ruangan atau perawatan. Ada juga kasur kereta sebagai tempat tidur ekstra luas.