Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami

1). Basmilah Dengan menggunakan mengkudu

Karena mengkudu adalah salah satu buah kaya khasiat dan dengan aroma khas dapat di percaya menyembuhkan jerawat batu. untuk cara mengobati jerawat batu adalah dengan mengkudu dan caranta adalah dengan menjus buah mengkudu tersebut dan dengn menambahkan sedikit gula batu dan setelah itu saring airnya lalu panaskan sampai mendidih dan kemudian minumlah selagi hangat.

Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami
Cara Mengobati Jerawat Batu Secara Alami

2). Dengan tanaman mahkota dewa

Tanaman mahkota dewa memiliki banyak khasiat yang bisa menyembuhkan jerawat batu. ketika jerawat batu mulai meradang dan segeralah anda haluskan buah, daun atau umbi mahkota dewa kemudian kamu tempelkan pada bagian wajah yang berjerawat dengan trulum skincare. karena tanaman mahkota ini memiliki kandungan anti iritan dan anti radang, sehingga sangat efektif untuk meredakan peradangan dan membasmi jerawat.

3). Atasi jerawat dengan kentang

Cara yang efektif untuk mengatasi jerawat batu adalah menggunakan kentang dan gunakan sebagai masker, haluskan kentang tersebut hingga bener-bner hancur dan gunakan sebagai masker lalu diamkan selama beberapa menit, setelah itu kamu bilas dengan air hangat supaya hasilnya menjadi maksimal insya allah jerawatv kamu akan segera hilang dan kamu juga harus menggunakan nya secara teratur.

Baca juga: Jual Trulum Jakarta

4). Obati jerawat dengan sidaguri

Cara mengobati jerwat batu adalah dengan sidaguri dan melakukan nya sangat mudah sekali, dengan merebus sidaguri dengan 2-3 gelas air sampai mendidih, lalu anda lakukan penguapan dengan kemudian posisi wajah di atas wadah yang berisi rebusan sidaguri tersebut. dan lakukan cara ini secara rutin dan lakukan ini selama 1-3 hari sekli agar hasilnya maksimal.

5). Mengobati jerawat baru dengan bawang putih

Bawang putih adalah salah satu bahan bumbu dapur yang pokok dan memiki banyak sekali manfaatnya dan bisa juga mengobati jerawat batu. caranya adalah dengan memotong kecil-kecil bawang putih lalu gosokan pada wajah dan pada yang berjerawat. dan baang putih sangat ampuh mencegah datangnya jerawat batu yang sangat baru dan menghentikan peradangan. dan sehingga selain menyembuhkan jerawat juga dan mencegah munculnya jerawat batu, lakukanlah dengan rutin dan sampai jerawat itu sembuh.