Cara Memulai Merek Anda Sendiri Dari Awal dalam 7 Langkah

Membangun merek dari bawah ke atas yang menonjol bukanlah tugas yang mudah. jasa pembuatan huruf timbul

“Seperti apa bentuknya?”

“Bagaimana seharusnya itu membuat orang merasa?”

“Apakah itu beresonansi dengan audiens target saya?”

Ini adalah pertanyaan yang mau tidak mau muncul ketika Anda mulai berpikir tentang bagaimana menghubungkan titik-titik antara apa yang Anda jual dan yang Anda coba jangkau.

Apakah Anda hanya memiliki ide bisnis atau ingin memutar merek yang ada, berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang membangun identitas yang kuat untuk bisnis Anda.

Apa yang Tepat Itu “Merek”?
Sebuah merek bukan hanya nama dan logo yang dapat dikenali yang membedakan Anda di pasar yang ramai.

Merek Anda adalah cara orang memandang Anda di mana pun mereka berinteraksi dengan bisnis Anda — baik tayangan yang dapat Anda kontrol maupun yang tidak dapat Anda kontrol.

Ketika Anda memikirkannya, orang-orang juga memiliki merek. Kita masing-masing memiliki nama, wajah, gaya, cara berkomunikasi, kesan berbeda yang kita buat pada orang yang berbeda, dan apa yang mereka katakan tentang kita ketika kita tidak berada di ruangan itu.

Demikian juga, bisnis memiliki nama, produk, logo, warna, font, bahasa, dan reputasi untuk dikelola yang membentuk siapa mereka dan memengaruhi cara mereka dipersepsikan.

Anda tidak dapat membangun merek tanpa konsisten dan mempertahankan konsistensi saat Anda memperluas merek ke setiap bagian bisnis Anda. Tapi itu semua dimulai dengan menetapkan seperti apa konsistensi itu nantinya dan perasaan yang Anda inginkan.

Cara Membangun Merek
Membangun merek Anda sendiri pada dasarnya bermuara pada 7 langkah:

Teliti audiens target Anda dan pesaing Anda.
Pilih fokus dan kepribadian Anda.
Pilih nama bisnis Anda.
Tulis slogan Anda.
Pilih tampilan merek Anda (warna dan font).
Rancang logo Anda.
Terapkan branding Anda di seluruh bisnis Anda dan kembangkan saat Anda tumbuh.
Meskipun Anda dapat meninjau kembali beberapa langkah saat Anda memutar merek Anda, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan setiap aspek saat Anda membentuk identitas merek Anda.