Cara Membuat Video dari Foto di laptop dengan Filmora

Jaman now ini, teknologi tentu semakin berkembang. Membuat beragam video saat ini bisa dengan banyak sekali aplikasi sesuai pilihan. Ingin yang mudah dan cepat atau yang lebih rumit dan kompleks.

Saat ini, vlogger sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Teman-teman pasti sudah tahu apa itu vlogger. Ya, kalian juga pasti sudah tahu bahwa vlogger sudah menjadi salah satu profesi yang menjanjikan. Untuk bisa menjadi seorang vlogger, kalian harus mengetahui bagaimana cara membuat ataupun mengedit video dengan baik.

cara membuat video di laptop

Untuk mengetahui cara membuat video, tentunya kalian memerlukan aplikasi edit video terbaik. Dan kalian tidak boleh sembarangan memilih program. Kalian harus harus mempunyai skill dan kreativitas yang tinggi. Tidak hanya itu, kalian juga harus tahu bagaimana cara membuat video di laptop dengan mudah sehingga video bisa segera diunggah ke youtube.

Nah, jika kalian sedang mencari cara untuk membuat video di laptop, maka filmorabisa menjadi pilihan. Filmora kini juga sudah hadir di android sehingga kalian para editor video bisa dengan mudah mengedit video.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah beberapa review dari filmora yang sudah banyak digunakan para vlogger untuk membuat video di laptop.

Bagaimana cara membuat video dari foto dengan aplikasi Filmora

Filmora masuk dalam kategori aplikasi edit video terbaik. Kelebihan tersebut adalah filmora sudah teruji untuk digunakan mengedit video di pc atau mobile. Jadi, filmora sudah sangat menjanjikan. Kemudian, filmora juga memiliki user interface timeline yang professional. Kelebihan lain merupakan keuntungan bagi para vlogger karena filmora memiliki berbagai pilihan aspek ratio sehingga hasil video yang sudah diedit bisa maksimal.

Jika kalian menemukan kelebihan, maka kalian juga akan menemukan kelemahan. Kelemahan dari filmora adalah terdapat beberapa fitur yang berbayar. Sehingga kalian para pemula akan mengalami kesulitan jika fitur yang diinginkan berbayar.

  1. Buka aplikasi filmora pada mode full featur mode
  2. Dragdan drop foto anda ke ke area timeline dengan jumlah sesuai yang anda inginkan.
    cara membuat video dengan filmorago
  3. Kemudian letakkan gambar satu persatu sesuai urutan yang anda inginkan.
  4. berilah effect transisi atau overlay pada setiap gambar
  5. export vide dengan format sesuai keinginan anda.

Nah, itulah review dari filomorago. Kalian harus ingat bahwa filomorago bisa menjadi salah satu cara membuat video di laptop dengan mudah dan tentunya kalian bisa segera menjadi vlogger terkenal dengan berjuta-juta subcribers