Cara Download Film di Indoxx Tanpa Ribet

Ingin nonto film tapi tidak sempat ke bioskop atau film yang Anda inginkan sudah tidak tayang? Tak perlu resah, karena saat ini begitu banyak situs download film yang akan memudahkan Anda nonton film tanpa perlu keluar rumah.

Salah satu situs terbaik adalah Indoxx, disini Anda bisa mendapatkan film dari berbagai genre. Tampilan gambar yang ditawarkan pun sudah memiliki kualitas terbaik. Benar sekali, hanya dalam jangka waktu yang singkat dengan waktu perilisannya di bioskop, Anda sudah bisa download film dengan kualitas gambar terbaik.


situs download film

Jadi dapat dikatakan jika IndoXXI merupkan salah satu situs download film terdepan yang menawarkan film terlengkap dan tercepat.  Untuk cara downloadnya pun begitu mudah. Pastinya Anda juga bisa memilih ukuran film yang sesuai keinginan, mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar.

Nah berikut ini adalah langkah-langkah download film di Indoxx.

  1. Pertama tama masuk situs download film Indoxx dengan mengetikkan https://indoxx1.com/ atau bisa langsung ke alamat tiny.cc.xxi. Alamat ini digunakan apabila alamat IndoXXI diblokir dan tidak dapat dibuka untuk sementara waktu.
  2. Setelah berhasil masuk pada halaman utama IndoXXI kemudian pilih film yang ingin Anda download.
  3. Putar film seperti ketika Anda streaming film online.
  4. Tunggu sampai film terputar, biasanya pada bagian kanan atas layar film akan muncul ikon “download” yang bis Anda klik.
  5. Ingat, sebelum masuk download pastikan jika Anda telah memilih alamat email terlebih dahulu. Jika akun sudah terdeteksi di Google Drive, kemudian klik “OK”.
  6. Selanjutnya Anda akan dialihkan pada halaman login email, silahkan isi alamat email dan password dengan benar.
  7. Jika sudah, selanjutnya akan uncul laman download. Pada lama ini Anda bisa memilih ukuran yang diinginkan, semisal 1080P atau lainnya, kemudian pilih format tersebut.
  8. Apabila proses download berhasil, maka akan muncul keterangan proses download film lewat PC ataupun smartphone Anda. Akan tetapi jika muncul keterangan Failed-Forbidden, maka film yang Anda inginkan tidak bisa didownload.

Bagaimana, Anda merasa kesulitan dengan langkah-langkah di atas? Jangan resah, karena I situs download film satu ini menawarkan cara lain yang lebih mudah, yaitu dengan langkah:

  1. Buka browser Anda kemudian masukkan alamat URL di atas.
  2. Pilih film yang ingin Anda download.
  3. Selanjutnya tekan tombol F12 pada keyboard PC Anda.
  4. Pilih Netword yang ingin digunakan, kemudian lanjut pilih Media.
  5. Klik tombol refresh, maka selanjutnya akan muncul film yang ingin Anda download.
  6. Copy paste link film tersebut ke aplikasi Internet Download Manager.
  7. Selanjutnya pilih format yang ingin Anda dapatkan.
  8. Tunggu hingga proses download selesai dan film pun sudah bisa Anda saksikan secara offline.

Mudah bukan? Anda bisa memilih salah satu cara download di atas. Beberapa hal yang perlu Anda ingat agar proses download berjalan dengan lancar adalah koneksi internet yang kencang. Biasanya kegagalan download dilantarai karena koneksi internet yang minim.

Selain itu kapasitas PC yang kurang memadai juga bisa menjadi penyebab lain mengapa Anda gagal download film. Jika Anda menggunkan laptop, pastikan jika baterai laptop terisi penuh atau setidaknya bisa digunakan hingga proses download selesai.

Kesalahan lain yang bisa menyebabkan gagal download adalah langkah yang tidak diikuti dengan baik atau copas URL yang tidak tepat.