Berwisata Malam Hari di Alun-Alun Batu

Senja sore hari yang menyapa Kota Batu Malang menambah kecantikan alun-alun Batu, pesona cahaya senja yang berkolaborasi  dengan lampion-lampion beraneka macam bentuk memberi kesan artistik yang begitu unik. Tidak hanya itu, salah satu wisata malang ini memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh alun-alun lain pada umumnya karena di alun-alun batu malang ini terdapat bianglala yang sangat bagus sekali karena ada lampu warna-warni dan juga kelap-kelip yang menghiasi bianglala itu sehingga sangat romantis jika kesana dengan pasangan. Selain bianglala, beberapa area di alun-alun batu terdapat ikon buah-buahan khas dari batu malang seperti  buah apael.

                Alun-alun Batu malang ini semakin malam semakin ramai dikunjungi para wisatawan atau backpacker karena letak alun-alun ini sangat strategis yaitu di pinggir jalan raya malang dan berhadapan dengan masjid yang begitu megah sehingga memudahkan para wisatawan untuk beribadah.

Tidak hanya letaknya yang strategis, wisata alun-alun batu malang ini dikelilingi oleh beraneka ragam kuliner khas kota malang yang enak enak, jadi para travelling yang berwisata malam kesana tidak perlu khawatir kelaparan karena berbagai jenis makan yang berat hingga makanan ringan berupa kripik buah juga oleh-oleh khas malang tersedia secara lengkap dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tidak menguras isi dompet.

Tempat wisata malang yang indah dan gemerlap ini di kala malam hari ini jika kita datangi membuat kita lupa waktu, karena waktu kita sudah habis untuk menikmati pemandangan saja sampai tidak ingat untuk mengawetkan momen – momen berwisata malam di alun-alun batu ini.

Berwisata malam ke sini bersama sanak keluarga, saudara, atau teman – teman akan lebih seru karena anda dapat fokus quality time bersama mereka dengan suasana yang baru dan pastinya sangat menyenangkan. Sungguh sangat luarbiasa tempat wisata ini memiliki banyak sekali keunggulan mulai dari gratis masuk, lokasinya strategis, seru buat nongkrong, instragamable banget kalau buat foto, dan wisata kulinernya lengkap.

Baca Juga Trading Forex : Pentingnya Chart Trading