Asuransi Untuk Sewa Mobil

Asuransi Untuk Sewa Mobil
Ketika menyewa kendaraan bermotor, Anda harus mengambil asuransi mobil. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil memasukkan asuransi dalam biaya tetap, sehingga Anda tidak punya pilihan selain mengasuransikan kendaraan. Ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, karena jika kendaraan diasuransikan itu dilindungi dapat terjadi kesalahan saat Anda menggunakannya.

Jika Anda sewa mobil, biasanya itu berarti Anda berada di lingkungan yang tidak dikenal, mengemudi di jalan yang tidak dikenal. Saat mencoba bernavigasi, dan menemukan jalan keluar, aman untuk mengatakan bahwa Anda tidak memfokuskan 100% perhatian Anda pada keterampilan mengemudi Anda. Ini menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk terlibat dalam kecelakaan kendaraan bermotor. Sayangnya kecelakaan mobil itu mahal, begitu juga hari libur. Akan mengerikan untuk harus membayar sendiri untuk kecelakaan mobil saat berlibur karena Anda tidak mengambil asuransi pada mobil sewaan Anda. Ada juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan, seperti fakta bahwa Anda mungkin tidak sepenuhnya sadar akan bahaya bahaya di suatu daerah tertentu yang menjadi penyebab kendaraan sewaan Anda. Karena Anda tidak sepenuhnya mengetahui daerah tersebut, Anda mungkin tidak tahu seberapa berbahaya tempat Anda memarkir mobil sewaan Anda sebenarnya. Banyak kota juga memiliki hot spot hi-jack dan tempat-tempat lain di mana pencurian mobil lebih mungkin terjadi.

Sebagian besar perusahaan sewa mobil di surabaya memasukkan biaya asuransi dalam harga tetap mereka. Ini mungkin membuat biaya mereka lebih mahal, tetapi itu bukan risiko yang bersedia mereka ambil. Beberapa orang mungkin marah karena harus membayar biaya asuransi tanpa persetujuan mereka, tetapi ini bukan sesuatu yang sebagian besar perusahaan penyewaan mobil mau mengalah. Setelah Anda terbiasa dengan anggapan bahwa Anda akan membayar biaya asuransi yang termasuk dalam biaya sewa mobil Anda, adalah bijaksana untuk membiasakan diri dengan jenis perlindungan yang akan Anda terima.

Ketika biaya asuransi sudah termasuk dalam biaya sewa mobil, biasanya akan menjadi penutup standar, yang berarti bahwa jika Anda terlibat dalam kecelakaan kendaraan bermotor, mobil sewaan dan mobil lain akan ditanggung. Jika Anda tidak nyaman dengan penutup sederhana pada mobil sewaan Anda, Anda dapat melihat membayar lebih untuk penutup yang lebih komprehensif. Opsi perlindungan komprehensif, selain melindungi kendaraan Anda dari kerusakan, dapat mencakup perlindungan terhadap pencurian, pembajakan, kebakaran, dan cedera pada pihak-pihak yang terlibat, termasuk Anda. Ada beragam opsi perlindungan untuk Anda perhatikan, bahkan asuransi yang akan membayar untuk konseling trauma dan biaya rumah sakit jika ada yang terluka.

Ketika pergi berlibur, asuransi hampir pasti adalah hal terakhir yang akan Anda pikirkan ketika bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menikmati diri sendiri. Sayangnya, kecelakaan dan masalah bisa terjadi kapan saja, dan di mana saja. Yang terbaik adalah memastikan bahwa Anda terlindungi jika terjadi kesalahan, karena kekhawatiran yang mengganggu tidak akan ada gunanya bagi ketenangan pikiran Anda, dan itulah alasan utama kami pergi berlibur – demi perdamaian.