Jam tangan warna putih sering dipilih oleh kaum hawa untuk menunjang penampilan mereka sehari-harinya. Di pasaran terdapat banyak brand jam tangan wanita yang hadir dengan warna putih tersebut, salah satunya adalah G-Shock. Untuk memudahkan Anda memilih jam tangan wanita yang tepat. Berikut adalah beberapa rekomandasi jam tangan wanita Casio G-Shock warna putih yang dapat Anda temukan di toko jam tangan casio di sekitar Anda:

1. G-Shock DW-5700SLG-7DR SEVEN LUCKY GODS COLLECTION – JUROJIN

G-SHOCK, yang telah terus-menerus melakukan penyempurnaan model jam tangan sejak tahun 1983. Saat ini, brand trersebut mengumumkan Seri jam tangan model khusus SHICHI-FUKU-JIN (Seven Deities of Good Fortune) yang baru. Model Jurojin dari tujuh model dalam seri ini didasarkan pada DW-5750E yang menghidupkan kembali tampilan sejarah favorit dengan tema back-to-original-basics. Jam tangan wanita ini diberi desain artistik dengan pola putih dan abu-abu yang terdiri dari gambar buah persik dan gulungan Jurōjin.

2. G-Shock MSG-300C-7B3ER

Seri ini memiliki desain kompak yang unik dan elegan. Seri MSG-300C memiliki sistem waktu digital dan analog, enam stud tertanam di bezel dan permukaan seperti cermin yang sangat halus yang menonjol kontras. MSG-300 menawarkan tampilan yang sporty untuk menunjang penampilan Anda.

3. G-Shock GBA-800-7AER

Dilengkapi dengan triple axis accelerometer dan Bluetooth smart link, GBA-800 dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone yang dikembangkan khusus untuk memantau intensitas dan kinerja latihan Anda. Menggabungkan teknologi ini dengan daya tahan G-SHOCK yang terkenal di dunia menciptakan jam tangan yang sempurna untuk para penggemar kegiatan olahraga.

4. G-Shock BSA-B100-7AER

Dengan menggabungkan fungsionalitas dan gaya, seri yang satu ini sangat cocok untuk individu yang aktif sehari-hari. Dikemas dengan pelacak langkah untuk memantau langkah-langkah harian Anda dan mengingatkan Anda tentang kemajuan Anda, BSA-B100 sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan informasi yang cepat tentang progress harian mereka. Selain itu, penambahan teknologi Bluetooth menyediakan akses mudah ke berbagai fitur dan fungsi jam tangan, menjadikan jam tangan ini menjadi alat pendamping yang sempurna dalam keseharian Anda.

5. G-shock MSG-S200G-7AER

G-shock menghadirkan jam tangan yang tangguh, ramping dan canggih dalam koleksi G-MS ini. Jam tangan seri ini mampu memenuhi fungsionalitas dan estetika untuk para individu yang aktif di era modern seperti saat ini.

6. G-Shock GBD-800-7ER

Menggabungkan fungsionalitas dan gaya, membuat seri G-SHOCK ini sangat cocok untuk individu yang aktif setiap hari. Dilengkapi dengan pelacak langkah untuk memantau langkah-langkah harian Anda membuat jam tangan ini mampu membantu untuk memantai perkembangan kegiatan Anda sehari-harinya.

7. G-Shock MSG-C100-7AER

Dengan memiliki kasing yang besar, desain unik untuk penanda jam 3, 9, dan 12 dan di seluruh permukaan digunakan untuk membuat desain yang berbeda. Selain itu, tali jam tangan model ini memiliki sentuhan akhir pola herringbone, yang membuat bahan resin menyerupai kain untuk mengedepankan nuansa klasik.

8. G-Shock MSG-C100G-7AER

Jam tangan model ini tersedia dalam pilihan warna bezel: emas merah muda feminin yang menyegarkan dari MSG-C100G dan warna perak dari MSG-C100. Dari segi fungsi, MSG-C100G-7AER tahan akan  goncangan yang keras dan tahan air hingga 100 meter untuk mendukung gaya hidup wanita aktif saat ini. Wajah jam ini memiliki sepasang tampilan digital yang menunjukkan tanggal , hari dalam seminggu, informasi Waktu Dunia, dan banyak lagi.

9. G-Shock BGS-100-7A2ER

BABY-G dengan bangga mengumumkan seri terbaru model BGS-100 dengan fitur penghitungan langkah yang dapat dikonfigurasi untuk mulai menghitung langkah Anda secara otomatis setiap kali Anda mulai melakukan aktivitas jogging, berlari, atau berjalan.

10. G-Shock BGD-560SK-7ER

Jam tangan kasual ini sangat cocok untuk wanita yang aktif karena memiliki model percikan grafiti dengan tema budaya skate 90-an. Model ini terinspirasi oleh budaya skate Pantai Barat AS tahun 90-an, yang melahirkan sejumlah seniman, musisi, dan pencipta terkenal lainnya saat ini. Wajah jamnya dihiasi dengan gambar-gambar grafiti, yang mirip dengan karya seni yang digambar tangan yang menghiasi skateboard pada zaman itu.

11. G-Shock Baby-G BG6903

Bagi mereka yang lebih suka tampilan G-Shock sederhana, Baby-G BG6903 adalah pilihan yang tepat. BG6903 di desain berdasarkan pada G-Shock DW-6900 terlaris dengan desain serba digital dan tombol backlight EL depan yang mudah diakses. BG6903 memiliki ketahanan air hingga 200 meter, waktu ganda, 2 alarm dengan 1 alarm tunda, stopwatch 1/100 detik, dan penghitung waktu mundur (24 jam). BG6903 juga memiliki daya tahan baterai terbaik dari semua model Baby-G dengan perkiraan masa pakai 7 tahun. Jam tangan wanita ini juga merupakan pilihan yang baik untuk pelari dengan memori stopwatch 60 lap.

12. G-Shock GA-100B-7AER

Memperkenalkan White G-SHOCK Oversize, dengan diameter 35mm dan kasing besar membuat tampilan wanita saat ini menjadi terlihat kuat dan elegan. Beberapa tombol pada jam ini dinaikkan sehingga menciptakan karakter tiga dimensi, sementara tombol yang berukuran lebih besar dibuat dengan permukaan anti-selip bertekstur untuk membuat operasi lebih cepat dan mudah. Jam tangan ini dirancang untuk tahan terhadap goncangan yang luar biasa serta anti-magnet.

13. G-Shock BG-6903-7BER

BG-6903-7CER dirancang khusus bagi para pelari. Stopwatch pada jam ini dilengkapi dengan memori hingga 60 putaran, dan desain case yang besar memungkinkan pembacaan waktu dan waktu putaran yang mudah saat berjalan. Fungsi Auto-Light secara otomatis menerangi tampilan setiap kali jam tangan ini menghadap ke arah wajah jam untuk melihat waktu dengan mudah.

14. G-Shock DW-5600MW-7ER

Tema warna Putih Laut dari DW5600MW-7 tampil dengan desain yang menambahkan aksen segar pada pergelangan tangan untuk dipakai pada musim panas. Warna putih pada seri ini memberikan aksen yang bagus untuk mode musim panas yang menyegarkan. Selain itu, adanya aksen hitam memberikan kontras yang kuat. Jam tangan wanita ini masih mempertahankan beberapa fitur penting, salah satunya adalah tahan air hingga kedalaman 200 meter sehingga sangat cocok digunakan ketika di pantai.

15. G-Shock GMA-S130-7AER

Seri jam tangan G-SHOCK S selalu memproduksi jam tangan dengan teknologi yang kuat ke dalam casing yang ringkas, salah satunya adalah G-Shock seri GMA-S130-7AER . Dengan warna putih yang elegan membuat jam tangan ini dapat mempercantik tampilan Anda dalam segala aktivitas.